2016, Ada Band Siapkan Konser Tunggal 20 Tahun Berkarya
Music Buzz , August 27, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

0014254image16780x390

Lama tak terdengar atau tampil di jagat hiburan tanah air, Ada Band kembali dengan sebuah kejutan. Keluar dengan album ke-13, band yang memulai debut di tahun 1997 ini rupanya sudah punya label baru.

Di bawah ABM Entertainment, Donnie Sibarani dan yang lain merencanakan sebuah konser tunggal. Konser tunggal yang akan berlangsung 2016 mendatang ini bertepatan dengan 20 tahun mereka malang melintang di dunia musik.

Dika, bassist Ada Band menjelaskan label baru yang menaungi mereka saat ini telah memberikan kesempatan bagi keempat personil untuk kembali ke atas panggung. “Kami sekarang punya label baru, ABM Entertaiment. Nggak banyak label yang mau mikirin konser buat Ada Band, buat kami ini kesempatan besar,” kata Dika.

“Yang jelas tahun depan kami 20 tahun, materi untuk dijadikan sesuatu itu banyak banget,” jelas sang vokalis, Donnie Sibarani. “Semacam teatrikal dan musik itu sangat bisa sekali. Kalau directornya spektakuler, pasti jadi spektakuler.” Sayangnya, ia belum banyak bicara mengenai detail konser yang akan diselenggarakan tahun depan itu.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − two =