Liliyana Natsir gantung raket
Unisi News , January 28, 2019, Unisi Radio

Atlet bulu tangkis sektor ganda campuran kebanggaan Indonesia, Liliyana Natsir, resmi pensiun alias gantung raket hari ini (27/1). Partai final Indonesia Masters 2019 akan menjadi pertarungan terakhir Liliyana bersama partnernya, Tontowi Ahmad.

Berpisah dengan dunia yang membesarkan namanya, Liliyana Natsir dalam salam perpisahannya tak menyebutkan selamat tinggal. Ia justru menyampaikan sampai jumpa dan terima kasih untuk pihak-pihak yang telah mendukungnya.

Partai final Indonesia Masters 2019 berlangsung Minggu (27/1) di Istora Senayan. Ribuan penonton datang dan mengikuti acara perpisahan untuk Liliyana Natsir pulul 12.00 WIB tadi.

Di depan ribuan pendukung dan penikmat bulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir atau yang akrab disapa Butet menyampaikan kata-kata perpisahannya. Butet mengakui hari ini menjadi salah satu hari yang berat bagi dirinya.

“Hari ini adalah hari yang berat buat saya,” kata Butet. “27 Januari 2019, saya menyatakan pensiun,” tambahnya. Suasana seketika berubah menjadi sendu di Istora Senayan.

“Dunia yang membesarkan nama saya, dunia yang bisa membuat saya memberi yang terbaik bagi bangsa dan neagra saya, saya tidak pergi menjauh,” kata Butet. “Tapi memberikan kesempatan kepada adik-adik saya untuk menjadi pemenang-pemenang baru,” tambahnya disambut tepuk tangan penonton.

#TerimakasihLiliyanaNatsir  telah mengharumkan nama Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × three =