Noah Sukses Gelar Konser di Jogja
Music Buzz , October 18, 2012, admin

Bagaimana cerita suksesnya konser Noah di Jogja? Ribuan penonton memadati Grand Pacific Hall, Yogyakarta, Rabu malam (17/10/2012). Konser yang memang menjadi ajang pelepas rindu bagi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David bersama dengan para penggemarnya ini bertajuk NOAH, “Born to Make History Concert”.

Sebelum konser digelar, penonton yang sudah memadati tempatnya masing-masing disuguhi video dokumentasi Noah. Beberapa menit kemudian, satu persatu personel Noah muncul dari balik panggung. Penonton pun bersorak, dan semakin histeris ketika Ariel, sang biduan band naik ke atas panggung.

Sebuah intro lagu pertama diperdengarkan dan membuat penonton mulai bergoyang mengikuti irama. “Semua siap loncat?” teriak Ariel. ‘Cobalah Mengerti’ pun dimainkan sebagai lagu pembuka. Selanjutnya berturut-turut lagu ‘Di Atas Normal’, dan ‘Terbangun Sendiri’ dikumandangkan oleh band yang sebelumnya bernama Peterpan ini.

Kemudian ‘Kisah Cintaku’ lagu lama ciptaan Tito Soemarsono yang dipopulerkan oleh Chrisye ini dimainkan. Semua penonton ikut menyanyikan lagu tersebut sejak awal hingga akhir. Repertoir dilanjutkan dengan ‘Tak Ada Yang Abadi’, dan ‘Sally Sendiri’ yang juga merupakan lagu lama dari band ini.

tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + five =