Trailer Dokumentasi ‘COLDPLAY LIVE 2012’
Music Buzz , November 6, 2012, admin

Akhir tahun 2012 ini sepertinya akan menjadi akhir tahun yang special untuk Coldplay. Band asal Inggris ini akan mengeluarkan film dokumentasi bertitel COLDPLAY LIVE 2012. Dokumentasi ini masih merupakan promo album MYLO XYLOTO. Pemutaran perdana akan diselenggarakan serentak di seluruh dunia, pada 13 November. Selang enam hari kemudian, film resmi diedarkan.

COLDPLAY LIVE 2012 berdurasi 96 menit, disutradarai oleh Paul Dugdale dengan kombinasi berbagai potongan footage show band. “Mylo Xyloto tur adalah tur kami yang paling menyenangkan. Sangat menggembirakan karena kami bangga dengan musik Coldplay, gelang LED, laser dan segalanya. Tapi terutama, karena penonton yang begitu luar biasa,” kata vokalis Coldplay, Chris Martin kepada Billboard seperti yang dilansir detik.com

COLDPLAY LIVE 2012 merupakan rilisan kedua setelah LIVE 2003, yang bagian dari tur A Rush of Blood to The Head. Film dokumentasi bukan satu-satunya strategi Coldplay, karena mereka juga mengeluarkan serial komik berjudul serupa dengan album terakhir.

Penasaran seperti apa sih trailer COLDPLAY LIVE 2012? Here we go!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =