David Foster dan Konser Ketiganya di Indonesia
Music Buzz , November 8, 2012, admin

David Foster sepertinya ketagihan untuk tampil di Indonesia nih, Intelektual Muda. 9 November besok di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Ia kembali akan menyajikan sebuah konser untuk yang ke-3 kalinya di Jakarta. David pun menjanjikan pertunjukkannya kali ini akan lebih spektakuler .

“Saya berjanji, konser ini akan jadi yang terbaik. Better than the last two show,” ungkapnya dalam jumpa pers di Manggo Tree Bistro, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2012) seperti dilansir detik.com

David yang telah 15 kali meraih Grammy Award itu mengaku sangat menyukai kota Jakarta. Dalam konsernya kini, ia membawa serta para penyanyi besar seperti Babyface, Chaka Khan, Paul Young, Hayley Westenra, Dirty Loops, dan Fernando Varela.

Tak hanya itu, David juga memastikan dirinya akan berkolaborasi dengan Raisa Andriana. Pada konsernya 28 Oktober 2011 silam, penyanyi muda Tanah Air Putri Ayu dan Zaneta Naomi juga pernah sepanggung dengan sang maestro.

David menambahkan, di konser bertajuk ‘HITMAN David Foster & Friends Asia Tour 2012’ itu akan dibawakan sekitar 14 lagu. Durasinya kurang lebih selama dua setengah jam.

Pihak promotor Dyandra Production yang diwakili Febrina Sibuea mengatakan, permintaan akan konser David Foster di Indonesia memang tinggi. “Target kita 6000 penonton. Sekarang sudah laku sekitar 5000 tiket. Untuk tiketnya masih tersedia,” paparnya.

source : hot.detik.com
picture : newrockstarphilosophy.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × one =