93 Calon PNS UGM Menerima SK
News , October 9, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Campus Reporting News

ugm

Sebanyak 93 CPNS UGM, Rabu (7/10) menerima Surat Keputusan (SK), terdiri 92 untuk formasi umum dan 1 orang dari K2 Fakultas Kedokteran. Menurut Kepala Subdirektorat Pengadaan dan Remunerasi SDM UGM, Bambang Dwi Suka Widada SMn, ke-92 CPNS dari formasi umum ini terdiri dari 31 orang tenaga medis Rumah Sakit UGM dan 61 orang dosen.

Ke-61 dosen tersebut Fakultas Kedokteran Hewan (1) orang, FEB (2), Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kehutanan (3), Fakultas Biologi dan Teknik (3), Fakultas Geografi (5), Fakultas MIPA (6) dari FIB (7), Fakultas Hukum, FTP dan Sekolah Vokasi, Rumah Sakit UGM (12). “Dengan demikian masih ada 67 SK CPNS peserta umum dan 281 SK K2 yang belum terbit,” kata Bambang.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang SDM dan Aset Prof Dr Ir Budi Santoso Wignyosukarto DipHe berharap khususnya bagi para dosen yang telah menerima SK CPNS bisa segera mencapai target-target kinerja yang telah ditetapkan universitas. “Dengan status perguruan tinggi berbadan hukum salah satu target kinerja yang harus dioptimalkan misalnya publikasi di jurnal internasional,” kata Budi.

Budi berharap agar produktivitas para dosen untuk menulis di jurnal internasional terus meningkat. Ia juga berpesan agar para dosen bisa ikut menyukseskan komitmen universitas dalam mendorong hilirisasi riset.

krjogja.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 13 =