Promo Mini Album Cynthiara Alona di Unisi Radio
News , October 5, 2011, admin

Model sekaligus artis layar lebar ini belum berpuas diri, artis multitalenta ini mencoba peruntunganya untuk menjadi seorang singer, di bawah naungan label musiknya sendiri. Artis yang lahir pada tanggal 7 Juli 1985 resmi meluncurkan mini album pertamanya dengan judul album ‘ALONAS’.

Saat ini, wanita yang akrab dipanggil Alona ini sedang sibuk menjalani promo mini albumnya. Pada hari Rabu, 5 Oktober 2011, Alona mampir ke Unisi Radio untuk menjalani promo mini albumnya. Dalam talkshow-nya yang di pandu Venicia Aulia, Alona mengatakan bahwa single yang akan segera di rilis adalah single yang berjudul Hey Pria. Single yang liriknya banyak menyinggung kaum pria ini, merupakan single andalan kedua Alona setelah Alona merilis single Pujaan Hati pada 17 April 2011 lalu.

Cut Cynthiara Alona mengatakan banyak keuntungan yang di dapatkan jika menjadi penyanyi. Meskipun Alona sudah membintangi beberapa film layar lebar seperti Hantu Ambulans, Di Perkosa Setan, Ku Tunggu Jandamu, Paku Kuntilanak, Drop Out, Susuk Pocong dll, namun model yang sangat suka dengan Celine Dion ini lebih enjoy saat dia menyanyi dibanding dengan bermain film. Tak hanya coba – coba atau iseng, mahasiswi National University Of  Singapore ini menyatakan dunia tarik suara yang di gelutinya sekarang ini merupakan suatu tantangan terbesar dalam karir entertaint yang digelutinya sampai sekarang dan ingin sejajar dengan artist sekaliber Krisdayanti dan Paris Hilton yang menjadi idola dalam menekuni dunia tarik suara.

Alona bisa di bilang aktris multitalenta, karena selain akting dan modelling dia kini juga sudah mengeluarkan mini album yang diberi judul ALONAS dengan berisikan empat lagu yaitu, Pujaan Hati, I Love You, Berdansa dan Hey Pria. Mini album tersebut berada dibawah naungan label musiknya sendiri yaitu AMI RECORD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − fifteen =