Alasan Sutradara The Hunger Games Mockingjay Memisahkan Filmnya Menjadi 2 Bagian
Unisi News , September 9, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Unisi News

The-Hunger-Games-Mockingjay-Part-One-Poster-HD-Wallpaper

Film yang diangkat dari novel dewasa muda kini sedang laris di pasaran, bahkan tidak jarang dibuat hingga dua bagian seperti halnya film The Hunger Games: Mockingjay.

Menurut sutradara Francis Lawrence, Mockingjay – Part 1 akan lebih menceritakan mengenai efek dari Hunger Games terhadap Katniss yang menjadi alasan mengapa ia rela menjadi simbol pemberontakan.

Ia juga mengaku ingin menghindari perubahan besar-besaran dari novel sehingga merasa perlu untuk memecah film tersebut menjadi dua bagian.

“Daripada mengganti plot dan mengubah karakter, kami ingin memiliki kesempatan untuk menampilkan beberapa adegan tertentu sesuai dengan di novel.

 

Menurut kami, lebih baik berekspansi daripada mengubah beberapa hal dan menurut saya para penggemar akan senang melihatnya,” aku Lawrence.

Lawrence juga memperluas peran presiden Alma Coin (Julianne Moore), suatu karakter penting namun sebenarnya jarang dimunculkan.

Bekerja sama dengan Suzanne Collins dan penulis naskah Peter Craig serta produser Nina Johnson, Lawrence berharap filmnya tidak terlalu melenceng dari novel namun tetap memberikan berbagai elemen kejutan.

Pengembangan film The Hunger Games: Mockingjay juga diduga akan memuaskan perasaan sebagian fans yang menganggap bahwa ending dari novelnya terkesan terlalu cepat.

Banyak pula yang menganggap bahwa novelnya sendiri seharusnya dapat dibuat menjadi dua bagian.

Para fans hanya berharap bahwa pengembangan plot yang menyebabkan The Hunger Games: Mockingjay dipisah menjadi dua buah film akan memiliki alur yang sesuai, sehingga ceritanya tetap menarik namun tidak terburu-buru seperti layaknya di novel.

sidomi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =