Alita Battle Angel
Latar , February 6, 2019, Unisi Radio

 

Film “Alita: Battle Angel” adalah proyek yang mengisahkan perpaduan action dan dunia ilmu pengetahuan.

Film ini mengisahkan tentang Alita yang merupakan cyborg, atau robot yang memiliki perasaan seperti halnya manusia. “Alita: Battle Angel” resmi tayang di Indonesia mulai hari ini, Selasa

 

Di awal bulan Februari ini kamu akan disambut dengan film sci-fi aksi yang diproduseri James Cameron. Yup!Alita Battle Angel beraksi lebih awal di bioskop Indonesia. Film ini digarap oleh Robert Rodriguez dan diadaptasi dari manga berjudul Gunnm karya Yukito Kishiro.

Kisah Alita: Battle Angel  berset di tahun 2563. 300 tahun setelah “The Fall” Dr. Ido (Christoph Waltz) yang sedang mencari spare-part robot di tempat pembuangan. Ia menemukan kepala cyborg yang masih hidup dan membawanya pulang. Dr. Ido pun memberikannya tubuh baru, nah walau otak dan inti masih berfungsi tapi ia lupa siapa dirinya.

Dr. Ido pun memberikan nama Alita (Rosa Salazar) dan menjelaskan kota mereka tinggal yaitu Iron City. Alita pun menjelajahi kota ini dan bertemu dengan teman baru bernama Hugo (Keenan Johnson). Hugo mengajak Alita untuk bermain Motorball, sebuah permainan yang sangat populer di Iron City.

Suatu saat, Alita penasaran mengapa Dr. Ido keluar di malam hari. Alita mengikutinya dan muncul Cyborg bernama Nysianna (Eiza González) dan Grewishka (Jackie Earle Haley ) yang menyerang mereka.  Alita pun tak diam dan mulai melawan mereka, sementara Dr. Ido terkejut bagaimana bisa Alita bertarung dengan luwesnya.

Sejak saat itu Alita dan Dr. Ido pun memiliki musuh yang memburunya. Belum lagi Vector yang memiliki rencana jahat terhadap Alita. Apa sebenarnya pekerjaan Dr. Ido? Apakah Alita bisa mengingat masa lalunya?

Alita: Battle Angel berhasil mencuri perhatian sejak trailer perdananya mendarat. Kisah manga yang diadaptasi ke layar lebar ini akan memanjakan matamu lewat penampilan motion-capture Alita yang diperankan oleh Rosa Salazar. Yup Ros sebelumnya bermain di film The Maze Runner.

Yuk segera tonton FIlm ini di bulan Februari ini Intelektual Muda.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + two =