Annabelle: Creation
Latar , August 15, 2017, Unisi Radio

Film sekuel Annabelle telah diberi judul baru oleh sutradara David F. Sandberg (penggarap film Lights Out), sebagai kelanjutan dari film 2014 yang begitu sukses dengan meraup keuntungan $257 juta. Kini dua sejoli, Peter Safran dan James Wan kembali berkolaborasi yang sebelumnya juga berhasil menaikkan pamor The Conjuring.

Annabelle 2 adalah kisah tentang seorang pembuat boneka bersama istrinya, yang setelah beberapa tahun mengalami kesedihan mendalam atas kematian tragis putri mereka yang masih kecil, menerima kehadiran beberapa anak gadis remaja dan seorang suster yang datang dari sebuah panti asuhan ke rumah mereka. Segera, mereka menjadi target kegilaan boneka terobsesi mereka.

Artis-artis yang bermain di film sebelumnya seperti Annabelle Wallis, Ward Horton, dan Tony Amendola tak terlihat lagi dalam film Annabelle 2: Creation ini. Semua nama tersebut digantikan oleh artis-artis seperti Stephanie Sigman, Talitha Bateman, dan Anthony LaPaglia yang tentunya dengan peran yang berbeda pula.

[source: filmbioskop.co.id]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − ten =