Announcers
February 3, 2015, admin

Denta Aditya

Walaupun keliatan selalu serius, tapi Denta Aditya humoris juga lho. Denta juga sering jadi tempat curhat anak-anak. Selain siaran, doi juga seneng banget sama dunia akting. Doain ya biar dapet peran utama di layar lebar!

 

Ayu Agatha

Tergila-gila dunia bahasa dan bisa suka heboh sendiri kalau tiba-tiba diajak ngomong tentang linguistik. Soal makanan, Agatha mengidolakan sate ayam. Satu cita-cita dia yang susah banget diwujudin entah sekarang atau nanti --> pengen kurus tanpa capek.

 

Atma Mahatma

Atma Mahatma salah satu contoh pemuda yang (mungkin) jadi harapan bangsa, tapi sering dapet harapan palsu. Lulusan S1 pendidikan Bahasa Inggris ini seneng banget bikin orang ketawa.

 

Maradini Tiara

"Have courage and be kind" salah satu dialog di film Cinderella yang pengen Maradini Tiara contoh. Jadi cewek yang punya keberanian dan kebaikan untuk semuanya. Amin.

 

Fifi Zafira

Banyak yang bilang Fifi ini agak lama dalam hal berpikir. Insyaallah rezekinya enggak ya. Soal hobi, Fifi sih sukanya jalan jalan. Apalagi jalan jalan dipikiran kamu.

 

Fika Rudesta

Berawal dari DJ pelajar dan sekarang jadi penyiar bontot, yang selalu ada dipikiran Fika adalah jajan!
Fika termasuk anak jajan garis keras. Kalau mau siaran kudu hijrah dulu dari sudut selatan Jogja, sampe kantor udah bawa jajan sekantong gede.

 

Zam Alfaris

Punya hobi gambar, sayang orangnya moody. Jadi jangan sekali-kali order gambar sama Zam Alfaris kalau nggak berani bayar mahal yah hehe. Cowok Leo ini seneng banget sama musik. Saking senengnya, Zam punya blog yang isinya all about music and inspirasi style cowok lho. Hayo kamu udah mampir ke blognya belum?

 

Prabu Pandhu

Udah cek instagramnya Pandhu belum? Coba kamu cek pasti bikin ketagihan. Cowok yang tahun depan jadi Sarjana Ekonomi ini, tinggal nungguin aja nih yang mau diajakin photosession bareng. Berminat?

 

Mozza Arya

Selagi masih bisa minum kopi sampe dini hari, playlist lagu rock nggak akan di ganti sama Mozza Arya. Penyanyi bayaran yang suaranya yah gak begitu bagus sih sebenernya, tapi bisa lah nemenin kamu makan prasmanan di kondangan orang.

 

Yoega Satria

Lulusan SMA musik tapi kuliahnya di jurusan ekonomi. Doyan jalan, doyan jajan, doyan bikin jajanan juga. Cita-cita Yoega sih simpel aja, jadi orang kaya yang bermanfaat buat orang buanyaaak.

 

Wildan Pangestu

Si cungkring dari puncak utara Jogja yang doyan begadang, penyuka kopi dengan selera pahit-asem kehidupan nyata. Siap nemenin Intelektual Muda dengan vokal bassnya.

 

Ulina Izna

Reporter bertubuh mungil ini sukanya keluar masuk mall. Belanja enggak, jualan iya. Nggak salah kalau yang ada dipikiran Ulin dagang mulu. Doain ya biar jadi pengusaha sukses, bisa punya kapal pesiar!

 

Dyastu Nia

Sekarang Nia lagi berjuang lulus dari kuliah Sastra Inggris. Doi seneng banget sama kucing. Buat penyemangat. kalau punya kucing di rumah, tolong kasih ke Nia ya biar cepet kelar skripsi.