Antologi Rasa
Latar , February 19, 2019, Unisi Radio

 

Film Antologi Rasa ini diangkat dari novel karya Ika Natasya hal ini tampak dalam trailer film Antologi Rasa yang baru dirilis itu.

Film yang dimainkan oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset serta Refal Hady ini mengisahkan tentang Keara (Carissa Perusset) yang meyakini bahwa cinta sejatinya adalah Ruly (Refal Hady)

Ruly adalah teman sekantor Keara yang sudah digilai-gilainya selama 4 tahun.

Keara meyakini Ruly pria terbaik yang pernah ada di dalam hidupnya.

Situasi ini sama seperti yang dialami Harris (Herjunot Ali), yang merasa kalau ia telah menemukan cinta sejatinya dalam diri Keara.

Meski bagi Keara, Harris hanyalah teman terbaiknya selain Dinda.

Tanpa mereka sadari, persahabatan mereka akan segera runtuh ketika Harris melakukan kesalahan terbesarnya, yaitu meniduri Keara saat mereka berdua sama- sama mabuk.

Kecewa dan marah pada Harris yang dianggapnya seharusnya menjaganya, dan Keara juga semakin menyadari kalau cintanya terhadap Ruly tidak akan pernah bersambut.

“Untuk rasa yang tak terucap dan hati yang terus berharap, untuk yang terus merawat kenangan walau telah lama meninggalkan, untuk yang telah menemukan namun tak bisa memiliki.

Karya sinema ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, yang sebelumnya menggawangi film ‘5 Cm’ dan sederet film lainnya yang pernah tayang di layar bioskop Indonesia.

Topik film Antologi Rasa ini cukup ramai diperbincangkan di sosial media.

Tak hanya di sosial media, unggahan trailer film tersebut telah mendapat lebih dari 11 ribu vies dalam 2 jam setelah diunggah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − four =