ARINI KEMBALI LAGI DI Love For Sale 2
Unisi News , November 1, 2019, Unisi Radio

 

merupakan film lanjutan dari film pertamanya yang berjudul sama, Love For Sale. Film Love For Sale 2 ini dibintangi oleh Della Dartyan, Ratna Riantiarno, Adipati Dolken, Ariyo Wahab, serta Bastian Steel. Film yang disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf ini telah rilis pada 31 Oktober 2019 di seluruh bioskop tanah air. Alur dari film Love For Sale 2 menceritakan tentang Indra Tauhid alias Ican (Adipati Dolken) yang sudah berkali-kali dihadapkan dengan upaya sang ibu, Rosmaida (Ratna Riantiarno) yang ingin menjodohkannya.
Ibu dari pria 33 tahun ini ingin segera melihat anaknya menikah. Sementara Ican sendiri tidak ingin terburu-buru menikah. Ican menganggap menikah belum menjadi prioritasnya. Hal ini kerap kali memicu perselisihan antara Ican dan Rosmaida yang juga merupakan pemilik kontrakan. Rosmaida alias Ros merasa wajib menikahkan Ican yang sudah cukup umur.
Suatu hari, Ican yang sudah lelah berdebat dengan ibunya mengelabui Ros dengan memperkenalkan seorang wanita sebagai calon menantu palsu yang didapat dari sebuah aplikasi kontak jodoh bernama Love Inc. Ceritanya menarik bukan? Daripada kamu makin penasaran mending langsung aja nonton film ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − sixteen =