Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Luncurkan Album Debut
Music Buzz , April 25, 2017, Unisi Radio

Pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion baru saja merilis album debut mereka 11/13. Sebelumnya, mereka telah merilis single berjudul sama dengan buku yang mereka tulis, “Teman Tapi Menikah”.

Project ini diakui sebagai sebuah project iseng untuk melengkapi buku mereka. Mereka juga tidak mencantumkan nama mereka  sendiri, melainkan membentuknya menjadi nama band Dengarkan Dia. “Sebenarnya kenapa namanya Dengarkan Dia, balik lagi aku nggak mau dikenal Ayudia Bing Slamet (sebagai) penyanyi, nggak,” sebut ibu satu anak ini. “Kenapa Dengarkan Dia, karena kalau di panggung Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion kayaknya panjang banget. Kita memang konsepnya band, ya personil band itu juga terlibat. Dengarkan Dia-nya bisa juga (singkatan) Ditto dan Ayudia sih,” terang Ayu.

Untuk judul album, mereka juga mempunyai arti tersendiri rupanya. “Kalau 11/13 itu judul album kita sebenarnya kita pengen mengartikannya, biasanya kan 11/12, kita sebenarnya orang yang jauh berbeda, tapi kita bisa jalan seiringan. Tapi pas juga sih 11 ulang tahun dia (Ditto), 13 ulang tahun aku,” beber Ayu. Lagu-lagu yang ada di dalam album ini terinspirasi dari kisah mereka berdua hingga kini mempunyai seorang putra bernama Dia Sekala Bumi. Lagu-lagu tersebut antara lain Salah Caramu, Sendiri, Bersenyawa, Teman Tapi Menikah, Nyanyian Untuk Si Buah Hati, dan Hey Ayudia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =