Band Jonas brother dikabarkan akan reuni
Unisi News , February 19, 2019, Unisi Radio

Band Jonas brother dikabarkan akan reuni setelah bubar enam tahun lalu. Reuni mereka juga akan ditandai dengan musik baru dan sebuah film dokumenter. Film itu mengisahkan perjalanan musisi bersaudara itu menuju reuni.

Kabar reuni Jonas Brothers mulai terdengar saat Joe, Kevin dan Nick–personel Jonas Brothers–terbang ke London bersama. Mereka pun diduga merencanakan sesuatu untuk reuni.

“Bukan rahasia lagi bahwa ada hal yang tidak baik saat Jonas Brothers bubar, tetapi darah lebih tebal dari air [persaudaraan lebih penting dari segalanya] dan mereka telah berdamai sejak mereka bubar,” kata seorang sumber, seperti dilansir The Sun.

Sumber yang sama menyebut bahwa masing-masing personel Jonas Brothers merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali bersama setelah menikmati kesuksesan solo karier masing-masing. Mereka merasa sudah cukup diberi waktu mengerjakan proyek yang disukai.

Kabar reuni Jonas Brothers sempat ramai dibicarakan pada Januari 2018. Kabar itu muncul setelah akun media sosial Jonas Brothers kembali aktif. Namun saat itu rumor dibantah oleh Nick. Menurutnya, mereka hanya menghabiskan waktu bersama-sama di akhir pekan.

Terbentuk pada 2005, nama Jonas Brothers kian meroket sejak tampil di Disney Channel. Pada 2008 mereka mendapat nominasi Best New Artist Grammy Awards dan memenangi penghargaan Breakthrough Artist American Music Awards. Mereka lalu vakum pada 2010 dan 2011.

Solo karier masing-masing personel menjadi alasan berhenti bermusik bersama. Mereka lalu rujuk pada 2012 yang ditandai dengan rekaman album baru. Sayangnya, rekaman tersebut malah batal dan Jonas Brothers benar-benar memutuskan bubar pada 2013.

Setelah berpisah, Joe masih bermusik. Tunangan Sophie Turner itu membentuk band DNCE. Nick tak hanya disibukkan pernikahan megahnya dengan Priyanka Chopra. Mengutip The Sun ia juga sudah merilis dua album solo, bahkan berakting lewat Jumanji: Welcome to the Jungle.

Sementara Kevin lebih memilih berbisnis setelah tak lagi bersama Jonas Brothers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − 6 =