Band legendaris Queen Tampilkan ‘Bohemian Rhapsody’
Music Buzz , February 19, 2019, Unisi Radio

Band legendaris Queen bakal membuat penampilan khusus dalam ajang penghargaan perfilman Oscar tahun ini. Mereka dikonfirmasi untuk tampil membawakan medley dari lagu-lagu di film biopik Bohemian Rhapsody  yang juga menjadi nomine di Academy Award 2019.

Dalam penampilannya nanti, band yang menyisakan dua anggota, Brian May dan Roger Taylor ini menggandeng penyanyi Adam Lambert. Kolaborasi itu sudah dikonfirmasi Lambert.

Melalui akun media sosialnya, Senin (18/2) ia menyatakan, “Kami akan menghentak Oscars.”

Keterangan itu menemani sebuah video singkat di Twitter-nya, yang berisi cuplikan penampilannya dan Queen dengan latar lagu hit We Will Rock You.

Akun resmi penyelenggara Oscars The Academy pun turut mengumumkan penampilan tersebut dengan video yang sama. “Apakah ini nyata? Atau ini hanya sebuah khayalan? Kami mempersembahkan Queen dan Adam Lambert untuk Oscars tahun ini,” tulis mereka.

Kata-kata itu juga sekaligus merujuk pada lirik lagu Bohemian Rhapsody.

Dalam ajang Oscar tahun ini, film biopik Queen Bohemian Rhapsody mengantongi lima nominasi kategori termasuk Best Picture, Best Actor untuk Rami Malek, dan Best Sound Mixing.

Mengutip Ace Showbiz, penampilan Queen dan Lambert ini bakal bergabung dengan sejumlah penampil lainnya seperti Bette Midler, Lady GaGa, dan Bradley Cooper.

Midler akan membawakan lagu tema Mary Poppins Returns yang juga meraih nominasi, The Place Where Lost Things Go. Sementara Gaga dan Cooper bakal berduet untuk menyanyikan lagu mereka di film A Star is Born, Shallow. Selain itu, Oscar akan dimeriahkan oleh penampilan Jennifer Hudson, Kendrick Lamar dan SZA, serta Gillian Welch dan David Rawlings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − seven =