Barack Obama Undang One Direction
Music Buzz , November 12, 2012, admin

Untuk kesekian kalinya boyband asal Inggris, One Direction, dijadwalkan akan tampil spesial untuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama di Gedung Putih, Washington. Namun sayangnya, sampai saat ini belum diketahui kapan lima pemuda tampan jebolan ajang pencarian bakat ini mentas di Gedung Putih.

Sepertinya, alasan kenapa Gedung Putih mengundang One Direction tidak lepas dari peran anak Obama, Malia dan Sasha, ya Intelektual Muda. Pasalnya, kedua puteri orang nomor satu di Amerika ini diketahui sebagai penggemar berat boyband beranggotakan Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Liam Payne.

“Tidak semua orang tua dapat mengundang boyband terpanas di dunia untuk bermain ke rumah mereka,” kata seorang sumber dilansir Femalefirst, Senin (12/11) seperti dilansir ghiboo.com.

Bagi One Direction, terbentuk di London 2010, undangan tampil di Gedung Putih bukanlah yang pertama, namun mereka selalu tidak bisa memenuhi karena alasan jadwal padat.

Kita lihat saja nanti kabar selanjutnya apakah kali ini One Direction jadi tampil untuk memenuhi undangan Presiden Obama atau tidak.

picture taken from : guardian.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + 3 =