Batiga Lauching Mini Album “Prolog”
Unisi News , March 18, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja : Unisi News

SAM_1744

Balada Hati Galau atau yang lebih dikenal Batiga, Jumat malam, 14 Maret kemarin melakukan Launching Mini Album mereka yang berjudul “Prolog”. Acara yang berlangsung di Misty Galerry itu, dihadiri oleh para kerabat personel Batiga dan tentunya Batigable, sebutan untuk para fans Batiga. Album yang di harapkan menjadi titik awal dari sebuah cerita ini, berisi lima lagu cinta dengan alur cerita penuh cinta. Kelima lagu mereka yaitu berjudul Cinta Diam-Diam, Berharap, Jauh, Percuma dan Sendu. Dari isi lagu mereka, satu lagu dengan yang lain saling berhubungan.

batiga kolase

Dalam launching kemarin ditampilan video clip single pertama mereka Cinta Diam-Diam. Tak hanya itu, juga ada video yang berisikan cerita sejarah, profil tentang Batiga dan testimony dari juara X-Factor, Fatin Shidqia. Band beraliran sweet pop dengan sedikit unsur jazz ini mengaku bahwa dari kelima lagu yang ada di album mereka, lagu “Berharap” lah yang membutuhkan waktu lama dalam proses pengerajaannya. Selain itu menurut kelima personel Batiga, Riosa (vocal), Luke (gitar), Yunan (keyboard), DC (bass), dan Talcha (drum), lagu Berharap juga merupakan cikal bakal adanya mini album mereka.

Mini album “Prolog” selain dapat di beli di acara launching kemarin, juga bisa didapatkan di semua Store Moviebox yaitu Seturan, Gejayan, dan Godean. Dengan harga Rp 40.000 , Intelektual Muda sudah dapat mendengarkan lagu-lagu romansa milik Batiga yang dikemas dalam mini Album Prolog ini.

@ulinaizna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =