BLACKPINK Rilis Teaser ‘Comeback’
Music Buzz , March 25, 2019, Unisi Radio

 

Rumor yang menyebutkan bahwa keempat gadis Blackpink akan segera kembali tampaknya benar. Baru-baru ini, mereka memamerkan teaser pertama melalui Lisa.

Dalam unggahan tersebut, manajemen mengumumkan judul ‘Kill This Love‘ yang rilis pada 5 April mendatang.

Lisa yang diambil gambar dari angle samping, terlihat sedikit mendongakkan dagu dengan rambut tergerai, mengenakan semacam blazer berlengan panjang warna biru garis-garis dan lipstik merah muda. Di atasnya, tercantum keterangan tentang tanggal dan judul lagu terbaru.

Pimpinan YG Entertainment Yang Hyun Suk menyebutkan, dalam rilisan mendatang akan berisi lagu-lagu baru. Ia sangat optimis penggemar bersemangat menyambut girlband unggulannya itu.

Jadwal BLACPINK sepertinya sedang sangat padat. Mereka harus mempersiapkan diri untuk tampil di Coachella, AS, pada April depan. Lantas, mereka akan menghibur penggemar dalam serangkaian tur di Amerika Utara.

Sejauh ini, BLACKPINK telah memiliki satu album bertajuk ‘Blackpink in Your Area‘ yang rilis pada 2018 dan menjalani sejumlah tur. Sejak debut pada 2016 lalu, girlband ini telah membawa pulang 24 piala dan masuk dalam 91 nominasi berbagai penghargaan.

Sesuai janji manajemen, satu-persatu personel BLACKPINK pun dipersiapkan untuk bersolo karier. Dimulai dari Lisa, kini Rose tampaknya juga semakin dekat untuk bersolo. Dalam setiap konser BLACKPINK, disediakan waktu untuk personelnya menyanyi solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − four =