Bocoran Album Ketiga Cody Simpson
Music Buzz Uncategorized , May 5, 2014, Unisi Radio

splash

Unisi Radio Jogja: MusicBuzz

Walaupun nggak menang di kompetisi Dancing with the Stars season 18, ada kabar baik dari Cody Simpson, lho. Musisi yang baru saja meluncurkan singel Surfboard pada 18 Maret 2014 ini kembali fokus buat mengerjakan album ketiganya. Yeay!

Gara-gara padatnya jadwal latihan menari untuk kompetisi tersebut, pemilik akun Twitter @CodySimpson ini sampai nggak punya waktu buat bermusik. “Capek banget. Setiap hari, aku berlatih sekitar 6-7 jam, tapi ini adalah kesempatan sekali seumur hidup,” akunya. “Banyak fansku yang lebih kecewa dibandingkan aku sendiri. Tapi tenang saja, sekarang waktuku akan kumaksimalkan untuk bermusik,” janjinya.

Soal persiapan album ketiga, pacar model Gigi Hadid ini membocorkan bahwa album mendatang tersebut bakal lebih dewasa, baik dari segi lirik maupun musik. “Bebas banget bisa mengekspresikan apa yang mau kutulis. Sudah nggak ada larangan macam-macam lagi, seperti waktu berumur 15 tahun,” papar kelahiran 11 Januari 1997 ini.

“Kini, musikku mencerminkan apa yang kualami saat ini, seperti hubunganku dengan Gigi, bertumbuh dewasa setiap hari dan lain-lain. Pokoknya, aku ingin membuat karya yang timeless,” ungkap pemenang Kids’ Choice Awards 2014 untuk kategori Favorite Aussie Homegrown Act tersebut.

gadis.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =