Borobudur Jazz Festival 2012 Pindah Jadwal dan Gratis Untuk Umum
Music Buzz , November 26, 2012, admin

Kabar menarik untuk Intelektual Muda penikmat musik jazz yang berniat menyaksikan event Borobudur Jazz Festival 2012 The Harmony of Exotism. Event yang sangat dinanti-nanti ini akhirnya gratis 100%. Sebelumnya, pengunjung yang ingin menonton memang diwajibkan untuk membayar tiket masuk saja, sedangkan untuk nonton konser gratis. Namun kabar terbaru dari tim panitia menetapkan bahwa bagi seluruh pengunjung event akan dibebaskan dari biaya tiket. Jadi benar-benar gratis!

Selain perubahan tentang tiket masuk, panitia Borobudur Jazz Festival 2012 dalam press release yang dilansir KapanLagi.com® juga mencantumkan perubahan jam. Jika sebelumnya mulai pukul 15.00 – 21.00 WIB, maka jadwal terbaru adalah pada pukul 19.00 – 23.00 WIB.

“Dikarenakan adanya Kunjungan Kenegaraan Putra Mahkota Kerajaan Norwegia Pangeran Hakoon dan Putri Mette – Marit ke Candi Borobudur di hari yang sama, maka event Borobudur Jazz Festival 2012 akan dimulai pada pukul 19.00 – 23.00 dan masih di tempat yang sama yaitu Taman Lumbini Pelataran Candi Borobudur,” tulis panitia.

Borobudur Jazz Festival 2012 akan menampilkan musisi jazz nasional dan regional di antaranya Syaharani, Endah N Rhesa, Matthew Sayersz,Ecky ‘EdanE’ Lamoh, Everyday, Groovinstreet, dan Jasmine. Selain konser musik jazz, Borobudur Jazz juga akan diramaikan dengan komunitas mobil klasik yakni Mercy Tiger Club Yogyakarta, Mercedes Boxer Club Indonesia Yogya Chapter dan Volkswagen Club Yogyakarta.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 4 =