Boyz II Men Ajak Bebi Romeo Kolaborasi
Music Buzz , November 29, 2012, admin

Setelah Raisa berkesempatan diajak duet bareng David Foster, kini giliran Bebi Romeo yang digaet penyanyi kenamaan luar negeri, Boyz II Men untuk berkolaborasi. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Bebi yang segera menciptakan sebuah lagu yang berbeda dari karakter biasanya.

Untuk menyesuaikan lawan kolaborasinya, dengan ‘terpaksa’ Bebi mengaransemen lagu bernuansakan RnB berjudul Do You Really Love Me. Hasilnya sungguh mengagumkan dan sangat pas dengan karakter Boyz II Men.

Di sini, Bebi juga mengajak trio vokal SoulSisters untuk membantu mengisi vokal. Uniknya lagu ini dinyanyikan dengan 2 bahasa yaitu Indonesia dan Inggris. Untuk proses rekaman dibagi menjadi dua. UntukBebi dan SoulSisters di Jakarta sedangkan Boyz II Men di Amerika.

Boyz II Men mengaku terkesan dengan lagu ciptaan Bebi ini. Mereka puas dengan arransemen yang dibawakan. Rencananya lagu ini juga akan dibawakan saat konser Boyz II Men di Jakarta 11 Desember 2012 nanti. Kolaborasi langka ini tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja.

Wah, akan seperti apa ya konsernya? Kita tunggu saja ya, Intelektual Muda! 🙂

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 4 =