BTS Sedang Garap Album Baru
Music Buzz , March 13, 2019, Unisi Radio

Boyband BTS dikonfirmasi tengah mengerjakan album barunya beberapa waktu belakangan ini. Menurut laporan media lokal Korea, album yang cukup dinantikan tersebut ditargetkan akan rilis pada April mendatang.

Semula, BTS dijadwalkan membuat comeback pada Mei 2019. Namun, pihak agensi disebut memutuskan untuk memindahkan jadwal itu lebih cepat ke pertengahan April.

Saat ini, BTS dilaporkan Sports DongA sudah dalam tahap akhir untuk menyelesaikan album baru mereka dan sedang bersiap untuk syuting video musiknya.

Di samping rencana perilisan album dalam waktu dekat, BTS pun dijadwalkan akan melanjutkan tur konser bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’ pada awal Mei nanti. Konser itu akan dilangsungkan di beberapa stadion besar di seluruh dunia.

Konser tersebut termasuk Rose Bowl Stadium Los Angeles pada 4 Mei mendatang, Soldier Field Chicago (11 Mei), Metlife Stadium New Jersey (18 Mei), Allianz Parque Sao Paulo (25 Mei), Wembley Stadium London (1 Juni), dan Stade de France Paris (7 Juni).

Selain itu, dikutip dari laman situs resmi BTS, mereka juga dijadwalkan menggelar konser di Osaka pada 6-7 Juli dan Shizuoka 13-14 Juli 2019.

Meski demikian, Indonesia belum juga menjadi bagian dari jadwal persinggahan BTS dalam tur kali ini setelah sempat dirumorkan bakal kembali pada Juni mendatang.

Source ; CNN Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × three =