Buat Video ‘Trauma’, Mulan Jameela Terinspirasi Madonna
Music Buzz , September 3, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

191556_541081_Mulan_Jameela_angger_dl

Mulan Jameela baru saja merilis sebuah lagu dan video musik baru yang berjudul Trauma. Klip ini pastinya menyajikan sebuah warna baru yang berbeda dengan karya-karya terdahulu.

Salah satu buktinya bisa dilihat dari konsep yang ada dalam klip Trauma. Menurut Mulan, video musik ini lebih menonjolkan sisi fashion beauty. Bukan hanya itu saja, pelantun lagu Wonder Woman itu juga mengajak salah seorang bule dari Brazil untuk ikutan main di klip terbarunya ini.

Penyanyi cantik itu juga ikut ambil bagian dalam pemilihan kostum, lokasi hingga pemilihan angle. Bersama dengan suaminya, Ahmad Dhani, Mulan membuktikan diri bahwa dirinya nggak cuma jago dalam urusan tarik suara saja.

“Tiap mau bikin lagu aku merem, ngebayangin visual kayak gimana. Itu yang kebayang sama aku. Biasanya sama Tepan (nama sutradara), tapi dia lagi bikin film dan nggak bisa dipinjam walau cuma sehari. Akhirnya rembuk sama suami. Akhirnya sama Mas Aldi Putra, temannyaTepan juga,” ujar Mulan saat dijumpai di kediaman Ahmad Dhani, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).

Pembuatan klip ini pun tak memerlukan waktu yang lama. Cukup satu hari yang dibutuhkan untuk merampungkan semua proses pembuatan Trauma. Untuk konsepnya sendiri, video musik Mulan Jameela ternyata terinspirasi dari salah satu klip milik seorang diva dunia yaitu Madonna.

“Terinspirasi dari video klip Madonna, cuma ngambil ke warnanya aja. Klasik kan dia, cuma beda cerita,” pungkas penyanyi kelahiran Garut tersebut.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − nine =