Capek Habis Konser di Jakarta, Ariana Grande Minta Peluk
Music Buzz , August 27, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

610897-bf08f340-37be-11e4-a343-9e6c16704359

Ariana Grande telah sukses menggelar konser perdananya di Indonesia pada Rabu (26/8) malam. Konser yang bertajuk “The Honeymoon Tour” ini berhasil menghibur ribuan Arianators (sebutan fans) yang hadir malam itu.

Mantan kekasih Big Sean ini pun mengaku kelelahan setelah melangsungkan konser. Dalam akun Twitternya, Ariana mengeluhkan hal tersebut sekaligus minta pelukan untuk membuatnya merasa baikan.

“Babes I’m so tiiiiiiiiiiiiired hug me,” (Sayangku, aku sangat lelah, peluk aku) kicau Ariana. Para penggemar merasa kasihan dan memberikan penyanyi favoritnya itu virtual hug melalui berbagai tweet.

“Aku akan memberimu pelukan erat yang abadi untuk selamanya!” ujar pemilik akun @bocamoonlight_x. “Aku ingin memelukmu dan tak akan melepaskanmu,” ujar @expectoariana. “Aku akan melakukan apapun untuk memelukmu!” tegas @_PrettyAriana.

Meski lelah, Ariana juga tak lupa mengucapkan terima kasih untuk para Arianators yang telah datang ke konsernya. Pelantun “Honeymoon Avenue” itu merasa tersentuh saat fans tanah air berusaha menyanyikan lagu miliknya sekeras mungkin.

“Sayang-sayangku (fans) di Jakarta, terima kasih banyak!” kicau Ariana lagi. “Kalian menyanyikan setiap kata sekeras mungkin semampu kalian! Kalian membuat hatiku tersentuh! Terima kasih! Aku Cinta Kamu!”

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × five =