Carly Rae Jepsen Merasa Bersalah Menertawai Justin Bieber
Music Buzz , August 18, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

carly-rae-jepsen-2015-press-billboard-650-a

Belum lama ini, Justin Bieber sempat hadir di acara The Comecy Central Roast dimana dirinya diharuskan duduk dan dijadikan olok-olok oleh sejumlah musisi.

Meski sukses memancing tawa penonton, ejekan-ejekan yang menghujam Justin tampak lumayan kejam. Hal itu kontan membuat sebagian pemirsa merasa kasihan, termasuk musisi Carly Rae Jepsen yang saat itu ikut menontonnya.

“Aku duduk satu meja dengan orang-orang dari manajemen Justin Bieber. Setiap ada lelucon yang bagus, kami dengan rasa bersalah akan meminum wine dan bertingkah seperti, ‘Bolehkah kita tertawa?’,” kenangnya seperti dikutip dari laman Female First, Minggu (16/8/2015).

Carly, yang saat ini berusia 29 tahun, memang dikenal sebagai salah satu sahabat Justin Bieber. Itu kenapa ia tak begitu sanggup mendengar ocehan buruk terhadap bintang besar Kanada tersebut.

“Kami teman baik, kami berkeliling dunia bersama. Ketika kamu mengalami hal-hal gila seperti itu, kamu akan merasa terikat,” tandasnya.

Kedepannya, selain sama-sama berusaha membuat musik yang bagus. Carly juga mengaku akan selalu mendukung perjuangan Justin dalam karir musiknya. “Lagu barunya Justin sangat hebat,” pungkas Carly Rae Jepsen.

liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + fourteen =