Unisi Radio Jogja : Unisi News Ada beberapa cara buat ikutan meramaikan moment Piala Dunia 2014. Salah satunya ada beberapa pesawat yang di gambar khusus bertemakan sepakbola. Ini sebagai wujud dukungan pemerintah Negara mereka masing-masing. Mau tau pesawat dari Negara…readmore
Unisi Radio Jogja : Unisi News Nama Gang Dolly bakal segera lenyap dari peta Surabaya. Pemerintah Kota Surabaya sudah memastikan menghapus nama Dolly dari kawasan Kelurahan Putat Jaya. Nama baru pun sudah disiapkan. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjelaskan, pemberian…readmore
Unisi Radio Jogja : Unisi News Hallo, untuk kamu pencinta fashion, wajib dateng di acara keren ini nih, Jogja Fashion Week (JFW) yang kembali diadakan di Jogja Expo Center (JEC) 18-22 Juni 2014. Selain sebagai sarana promosi, JFW juga sebagai…readmore
Unisi Radio Jogja : Unisi News Michael Schumacher akhirnya sadar setelah hampir enam bulan koma karena kecelakaan saat bermain ski di Perancis, akhir Desember 2013. Selama ini, Schumacher menjalani perawatan intensif di Grenoble University Hospital. Menurut Bild, Schumacher sekarang sudah bisa mendengar…readmore
Unisi Radio Jogja : Unisi News Buat kamu yang gila bola, udah pasti sebulan ini bakal sering begadang, sering nobar sama temen-temen kamu nih. Nah, biar gak cuma nonton pertandingannya aja, kamu juga perlu tahu tentang beberapa fakta menarik seputar…readmore
Unisi Radio Jogja : Unisi News Perhelatan akbar World Cup 2014 baru saja dimulai, Intelektual Muda! Laga pertama, tuan rumah Brazil melawan Kroasia menelurkan skor 3-1 atas Brazil. Kamu pasti nggak mau ketinggalan kan buat ngikutin terus perkembangan yang terjadi…readmore
Unisi Radio Jogja : Unisi News Kamu pasti ga pernah lepas dari yang namanya gadget selama liburan. Mau itu ke pantai, ke gunung, atau cuma jalan-jalan ke mall, pasti ada aja yang difoto, kan? Nah, dari pada itu nganggur dan…readmore
Unisi Radio Jogja: Unisi News Taylor Swift sukses me'merah'kan MEIS Ancol Rabu (04/06) kemarin. Penyanyi berusia 24 tahun ini seakan tahu benar cara menghibur penonton dengan lagu-lagu andalannya seperti "Red", "The Lucky One", "Mean", "Sparks Fly", "22" dan masih banyak…readmore
Unisi Radio Jogja : Unisi News Setelah sukses menggelar Artxplorer di awal bulan ini, Sabtu lalu, 17 Mei 2014, Unisi kembali mengadakan event buat pendengar. Kali khusus cewek - cewek yang suka dunia fashion, public speaking dan kecantikan. Semuanya terangkum…readmore
Unisi Radio Jogja : Unisi News Tujuh personil JKT 48 Jumat, 9 Mei kemarin hadir dalam konferensi pers yang diadakan di The Sahid Rich Hotel Yogyakarta. Ada 16 lagu yang dibawakan oleh JKT 48 pada konser mereka di JEC Sabtu,…readmore