#CentreStage: CARLY RAE JEPSEN – I Really Like You
Centre Stage , April 13, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Centre Stage

carly-rae-jepsen-press-2015-billboard-650

Apakabar mungkin kata yang pas buat nyapa kembali artis yang dulunya terkenal banget lewat mega-hitsnya Call Me Maybe. Please welcome, Carly Rae Jepsen! As we know, penyanyi mungil yang satu ini mengawali karirnya dengan mengikuti Canadian Idol di tahun 2007, dan berhasil masuk sebagai Top 3 waktu itu. Meskipun nggak menang, tapi Carly kemudian mencoba peruntungannya dengan merilis albumnya secara independent berjudul Tug of War di tahun 2008.

Empat tahun kemudian, Carly merilis EP di tahun 2012 dengan judul Curiosity. Nah disini nih, single fantastis Call Me Maybe mulai bikin namanya naik! BAM! Nggak cuma dikenal di seluruh Amerika, lagu yang juga jadi Song of The Summer 2012 ini membawa Carly di puncak kesuksesannya. Call Me Maybe-lah yang membuat dirinya mendapatkan 2 nominasi di Grammy Awards 2013. Dilanjut dengan rilisnya album Kiss, yang juga membuahkan beberapa single sukses seperti This Kiss dan Tonight, I’m Getting Over You.

Lama hilang lagi, tahun ini Carly siap sama album barunya dan sudah mengeluarkan single perdana comebacknya tahun ini. Nah, ngomongin soal single barunya, I Really Like You ini emang mirip banget sama lagu awal yang bikin dia sukses, Call Me Maybe. Iramanya yang fun dan juga catchy identik banget sama penyanyi yang berasal dari Canada ini.

carly-rae-jepsen-i-really-like-you-cover

Selain itu, udah nonton video klipnya? Nggak tanggung-tanggung, Carly ngajak aktor peraih Oscars, Tom Hanks buat seru-seruan bareng dan juga pop superstar Justin Bieber! So now, please enjoy the song that might be likeable!

CARLY RAE JEPSEN – I REALLY LIKE YOU

[Teks: @mikeBSW]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =