#CentreStage: GWEN STEFANI – Baby Don’t Lie
Centre Stage , November 3, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Centre Stage

gwen-stefani-the-voice-smallz-raskind-2014-billboard-650x430

Udah lama banget kali ya nggak dengerin penyanyi yang satu ini rilis single baru. Terakhir, kita bisa dengerin ibu tiga anak ini bersama bandnya, No Doubt rilis album baru di tahun 2012. Terus, nama Gwen Stefani seakan menghilang dari peredaran. Tahun ini, nggak mau cuma diem dan tenggelam diantara nama-nama baru di dunia musik, Gwen seakan memberikan ultimate comeback ke penggemar-penggemarnya.

Mengawali come back dengan menjadi deretan juri baru di The Voice US season 7 bersama Pharrell Williams, istri dari Gavin Rossdale ini langsung ancang-ancang untuk merilis album baru. Merilis single barunya, Baby Don’t Lie sekitar 2 minggu yang lalu seakan menjadi titik awal kebangkitan penyanyi yang terkenal lewat hits Hollaback Girl, What You Waiting For dan Wind It Up ini.

Dibantu oleh sejumlah musisi bertangan dingin seperti Ryan Tedder, Benny Blanco dan Noel Zancanella, lagu ini seakan kental dengan suasana 90an dan juga campuran dari reaggae, pop dan juga elektronik. Jadi nggak salah kalau lagu ini bisa jadi salah satu favorit barumu dan bisa deh dimasukin ke playlist iPod atau mungkin dicover jadi lebih kece.

Gwen_Stefani_-_Baby_Don't_Lie

Terus, kalau kamu udah nonton video klipnya nih, Stefani disini bermain warna yang pastinya full colour banget dan jadi beneran turn back ke tahun 90an, sesuai dengan beat lagunya.

So enjoy, our #CentreStage for this week intelektual muda,

GWEN STEFANI – BABY DON’T LIE

[Teks: @mikeBSW]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =