#CentreStage: SIA – Elastic Heart
Centre Stage , January 13, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Centre Stage

1404434139195.jpg-620x349

Hitsmaker yang  satu ini emang menarik perhatian banget akhir-akhir ini. Nggak cuma karena karya-karyanya yang luar biasa, baik buat albumnya sendiri atau lagu-lagu untuk musisi lain seperti Diamonds oleh Rihanna, Pretty Hurts oleh Beyonce, atau Lea Michele’s debut single, Cannonball, hingga Britney Spears dengan lagu Perfume-nya, tetapi nama Sia Kate Isobelle Furler, atau yang sering kita kenal Sia Furler ini tengah jadi sorotan juga.

Gimana enggak, lagu terbarunya yang dia kemas ulang yaitu Elastic Heart baru-baru ini bikin kontroversi dengan videonya yang dibintangi Shia LaBeouf & Maddie Ziegler dianggap ada unsur fedofilia-nya. Sebelumnya, Maddie Ziegler ini memang sudah bekerjasama dengan Sia. Dia adalah anak kecil yang menari-nari di klip Chandelier itu intelektual muda.

Sia_-_-Elastic_Heart-_(single)

Sebenarnya, lagu ini juga bukan lagu baru. Karena, lagu ini merupakan soundtrack dari film kedua seri The Hunger Games, Catching Fire. Sebelumnya, di lagu ini Sia mengajak Diplo dan juga The Weeknd didalam lagu ini.

Terlepas dari semua kontroversinya, let’s enjoy her single, also taken from her latest album, 1000 Forms of Fear,

SIA – ELASTIC HEART

[Teks: @mikeBSW]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =