Coldplay Akan Ganti Judul Albumnya
Music Buzz , November 22, 2012, admin

Seperti apa menyebut judul album paling anyar Coldplay, Mylo Xyloto? Merasa kesulitan? Band rock alternatif kenamaan Inggris, Coldplay, telah memastikan bahwa judul album terbaru mereka akan mudah diucapkan daripada album sebelumnya, Mylo Xyloto.

Dalam wawancara dengan stasiun radio Australia, 2dayfm, vokalis Chris Martin menuturkan, “Yang dirilis berikutnya akan jauh lebih mudah untuk diucapkan.”

Awal tahun ini, Martin sempat menuturkan bahwa grupnya menyesal telah memberi nama album dengan dua kata yang maknanya bahkan tidak dapat dicari di Google. Banyak penggemar pun telah dibuat bingung bagaimana pengucapan yang benar dari tajuk album tersebut.

“Itu sesuatu yang kami pikir tampak menarik. Tetapi di mana pun kami pergi di seluruh dunia, orang-orang mengucapkannya dengan cara yang terlampau jauh dan kami mulai menyesal sekarang,” ungkapnya kala itu.

Sementara untuk judul album terbaru kuartet tersebut, Martin enggan membeberkannya dalam wawancara dengan stasiun radio itu. Ia mengatakan, “Saya tidak dapat memberitahu Anda.”

source : rollingstone.co.id
picture : nme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =