Congrats! Ayu Gani Juara Baru Asia’s Next Top Model 3!
Unisi News , June 21, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Unisi News

CHtMlQUUYAAi0B5

Setelah melalui perjalanan selama beberapa bulan, akhirnya Rabu lalu terpilih sudah juara baru dari ajang Asia’s Next Top Model. Mengawali musim perdananya di bulan Maret lalu, dengan menyaring ribuan pendaftar dan mendapatkan 14 finalis, ajang yang diadaptasi dari Amerika ini mendapatkan Monika Sta. Maria dari Filipina, Aimee Bradshaw dari Singapura dan Ayu Gani dari Indonesia sebagai Top 3 Asia’s Next Top Model cycle 3.

Di babak final, ketiga finalis ini selain diadu dalam sebuah photoshoot session, mereka juga dilihat kemampuan berjalan diatas catwalk sebagai top model Asia. Ketiga juri tetap, Georgina Wilson, Joey Mead King dan Alex Perry melihat kemampuan ketiga finalis dalam sebuah runway finale competition dan memperagakan sejumlah busana dari perancang ternama di Asia seperti Tex Saverio dari Indonesia!

CHtQkXAUAAA3-7R

Setelah menunjukkan kebolehan masing-masing dalam sesi foto dan runway catwalk, para juri langsung menentukan siapakah model yang berhasil membawa pulang Subaru XV dan juga menjadi cover dari Harper’s Bazaar Singapore edisi Juli 2015 dan juga berkesempatan untuk bergabung dengan manajemen modeling terbesar di Eropa, Storm Model Management.

Wakil dari tuan rumah, Aimee sayangnya belum bisa membuat impresi lebih ke dewan juri dengan hasil foto dan juga runway-nya, dan menempatkan dirinya sebagai runner-up 2. Sementara Monika, yang menjadi favorit banyak orang dan model yang paling sering memenangkan tantangan foto di setiap minggunya, justru gagal merebut gelar juara Asia’s Next Top Model dari sang juara, Gani yang merupakan wakil dari Indonesia!

CHtSWjxUwAEA5-9

Gani berhasil mengalahkan dua rekannya di babak final dan akhirnya membuktikan kalau tinggi badannya bukan menjadi hal besar yang menghalangi gadis 23 tahun tersebut untuk menjadi juara! Salut untuk Gani, kembangkan karir modelingmu hingga seluruh dunia!

CHtPWu_UMAAFXwi

[Teks: @mikeBSW]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − eight =