Dapat Beasiswa Sekolah Musik di Amerika, Cakra Khan Dilema
Music Buzz , September 29, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

007698900_1435119459-Gal230615_Cakra_Khan_2

Cakra Khan baru-baru ini mendapat beasiswa dari California College of Music, Amerika Serikat. Namun, penyanyi yang melejit lewat lagu Harus Terpisah itu ragu.

“Saya masih ada kontrak di Indonesia (dengan label rekaman). Daripada kena penalti, saya ingin menyelesaikan tanggung jawab dulu,” ujar Cakra, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Cakra tidak mengira akan lolos dalam seleksi beasiswa untuk studi vokal di negeri Paman Sam. Penyanyi berdarah Sunda itu mengaku, tidak melakukan persiapan matang ketika mendaftar beasiswa.

“Mungkin mereka liat repertoar gue di sini. Mereka kasih kebebasan enggak harus (studi) tahun ini. Kembali lagi, gue di satu sisi ingin, tapi gue punya tanggung jawab. Terlebih, gue kerjanya hanya menyanyi. Kalau mungkin ada bisnis lain, enggak masalah,” jelasnya.

Cakra terbilang serius terjun ke dunia musik, pria yang dikenal lewat karakter vokal yang terdengar serak itu mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Musik Bandung.

Dalam menentukan keputusan apakah akan berangkat ke Amerika atau tidak, pemilik nama lengkap Cakra Konta Paryaman itu memilih mendengarkan saran ibunda.

“Gue pertimbangkan dengan matang dulu. Konsultasi ke orang tua juga. Apapun yang orang tua arahkan, gue ikut. Karena dia tahu yang terbaik untuk anaknya,” ucap lelaki berusia 23 tahun.

metrotvnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + fourteen =