Dapat Label Baru, Musik Lyla Bakal Lebih Aneh
Music Buzz , November 20, 2014, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

lyla-846x475

Lama tidak terdengar kabarnya, kini Lyla ternyata tengah menjalani proses pengerjaan album terbaru. Rilisan ini nantinya, bakal menjadi debut pertama Naga cs dengan label anyar mereka setelah tidak lagi bernaung di Alfa Records.

Menurut mereka, dengan bekerja sama label baru, membuat musikLyla menjadi berubah dari album sebelumnya. Hal ini diutarakan langsung oleh sang frontman Naga saat berkunjung ke kantorKapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (19/11).

“Berubahnya pasti kelihatan. Perubahan orang-orang yang kerja sama dengan kami pasti ada perubahan dari sisi musiknya. Kami mencoba berbeda dengan di album sebelumnya,” terangnya. Naga juga menambahkan, kalau rilisan teranyar mereka ini, nantinya bakal menyajikan musik yang sedikit tidak biasa.

“Album ini bisa dibilang nyeleneh, kami coba explore yang lain,” ungkapnya. Meskipun begitu, Lyla tetap tidak meninggalkan lagu bertema cinta mereka biasanya, namun kali ini bakal dikemas dengan sudut pandang berbeda.

“Temanya tetap cinta, tapi kami buatnya dari sudut pandang berbeda,” tambahnya. Rencananya single pertama dari album ini bakal siap rilis pada awal tahun depan.

“Sudah workshop, rencananya bulan Januari 2015 rilis single pertama,” ungkap sang frontman ini. Jadi kamu para penikmat musik dari Lyla, pastikan untuk tidak melewatkan rilisan terbaru mereka di tahun depan.

kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − fifteen =