Demi Lovato Berharap Masuk Nominasi Grammy
Music Buzz , October 8, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

LOS ANGELES, CA - AUGUST 30:  Actress/singer Demi Lovato attends the 2015 MTV Video Music Awards at Microsoft Theater on August 30, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images)

Apresiasi ajang sekelas Grammy Awards tentu didambakan para musisi. Demikian juga halnya dengan Demi Lovato.

Lovato berencana merilis album terbaru, Confident. Album tersebut berisi singelStone Cold, yang dirasa pantas masuk nominasi Grammy Awards.

“Saya ingin komite Grammy mendengar (Stone Cold), sehingga suatu saat mereka melihat bahwa saya pantas masuk Grammy. Saya hanya ingin orang-orang pada akhirnya melihat itu. Saat saya mengatakan ‘Pantas masuk Grammy,’ saya tidak mengartikan memenangkannya. Saya hanya ingin masuk nominasi,” kata Lovato, seperti dilansir Music-News, Senin (5/10/2015).

Untuk mengejar ambisi masuk nominasi Grammy, Lovato termotivasi menggarap album teranyarnya dengan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik.

“Anda tidak bisa mendapat yang lebih tinggi dari Grammy di industri musik. Itu target besar album ini. Saya melihat nominasi Grammy tahun lalu dan rasanya, ‘Saya ingin sekali berada di sana.’ Itu membuat saya termotivasi dalam membuat musik yang baik. Inilah lagu yang menurut saya layak (dihargai),” ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Lovato menjadi perbincangan karena lagunya, Cool for the Summer, terdengar mirip lagu I Kissed A Girl milik Katy Perry.  Lovato menyanggah rumor itu.

“Tentu saja, lagu itu tidak terdengar seperti I Kissed A Girl. Baikah, saya menggunakan kata ‘cherry.’ Betapa beraninya saya menggunakan kata itu. Itu tentu tidak menjiplak apapun,” tegasnya.

metrotvnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 1 =