Demi Lovato Puji Perubahan Besar di Hidup Justin Bieber
Music Buzz , September 25, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Music Buzz

Demi-Lovato--YOU-Magazine-Photoshoot-2014--05

Mantan bintang cilik Disney, Demi Lovato tengah menjalin hubungan putus nyambung dengan kekasihnya aktor Wilmer Valderrama. Namun ketika dikaitkan dengan sosok Justin Bieber, pelantun lagu “Confident” ini punya kesan khusus tersendiri terhadap penyanyi asal Kanada itu.

Melihat sosok Justin yang mengawali karir dari penyanyi YouTube yang sukses menyedot banyak perhatian, Demi melihat ada banyak perubahan dalam diri penyanyi 21 tahun itu. Bintang film “Camp Rock” ini lantas memuji perjuangan mantan kekasih Selena Gomez itu hingga bisa sesukses sekarang ini.

“Dia telah berubah untuk menjadi yang terbaik. Hal tersulit adalah tumbuh dalam industri ini,” ujar Demi dalam wawancaranya bersama Kiss FM radio. “Aku melalui hal ini dan ketika kau mendapatkan kesuksesan kau juga masih harus memahami bagaimana menjadi seorang remaja. Itu hal yang paling membingungkan dalam hidup semua orang.”

Sementara itu, di tengah kesuksesannya kala itu di tahun 2010 Demi mengalami pasang surut dalam hidupnya. Penyanyi 23 tahun itu pernah menderita bulimia serta diduga mengidap penyakit bipolar yang membuatnya harus vakum sementara dari industri hiburan yang membesarkan namanya.

wowkeren.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =