FAST BREAK 5 OKTOBER 2018
FastBreak , October 5, 2018, Unisi Radio

Disdukcapil Pastikan Blanko KTP-el di Sleman Masih Tersedia
Dikutip dari Tribun Jogja, ketersediaan blanko KTP-el di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Sleman
memang masih terbatas. Karenanya membuat pemohon KTP-el harus menunggu untuk mendapatkan KTPnya. Kendati demikian, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sleman memastikan bahwa tidak ada kekosongan blanko KTP-el di wilayahnya. Guna mensiasati ketersediaan blanko yang dianggap kurang sesuai dengan kebutuhan pihaknya, Jazim melakukan pembagian blanko KTP-el secara merata dan adil kepada setiap Kecamatan.

Kominfo Bakal Tata Ulang Kabel Optik Bawah Laut
Dikutip dari CNN Indonesia, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menggandeng Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) untuk menata ulang kabel optik bawah laut di perairan Indonesia. Menkominfo Rudiantaran Kapushidrosal Laksda TNI Harjo Susmoro sepakat untuk menata ulang keberadaan kabel optik bawah laut yang hingga kini masih belum tertata baik. Harjo juga mengatakan saat ini masih banyak kabel optik yang keberadaannya belum dilaporkan ke Pushidrosal sehingga belum masuk ke dalam peta laut Indonesia.

Pagi Ini, 14,5 Ton Bantuan Mulai dari Tenda hingga Peralatan Dapur Dikirim ke Palu
Dikutip dari Kompas.com Kementerian Sosial RI hari ini, Jumat (5/10/208) mengirimkan bantuan kebutuhan logistik ke Palu, Sulawesi Tengah pukul 06.00 WIB melalui penerbangan Hercules. Hartono menuturkan, pengiriman bantuan logistik tersebut melalui jalur udara dari Bandara Sultan Hasanudin, Makasar menuju Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Sulawesi Tengah. Bantuan yang akan dikirimkan berupa, tenda gulung atau terpal, tenda serba guna, dan peralatan dapur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =