DUA LIPA – IDGAF
Centre Stage , February 7, 2018, Unisi Radio

Karier musik Dua Lipa dimulai pada usia 14 tahun, saat ia mulai mengcover lagu favoritnya oleh para penyanyi lain seperti Christina Aguilera dan Nelly Furtado di YouTube. Pada tahun 2015, dia menandatangani kontrak dengan Warner Bros. Records, dan merilis single pertamanya berjudul “New Love”. Lipa menggambarkan gaya musiknya sebagai “dark pop”.

Pada tanggal 18 Februari 2016, Lipa merilis single ketiganya “Last Dance”, diikuti oleh “Hotter than Hell”. Single kelimanya pun yang berjudul “Blow Your Mind (Mwah)” sudah dirilis dan menjadi entri pertamanya di Billboard Hot 100 AS, memulai debutnya di nomor 72.

Pada bulan Januari 2017 dia memenangkan EBBA Public Choice Award. Debut album studionya mempunyai tujuh single, termasuk single yang berada di 10 besar “Be the One” dan single nomor satu “New Rules”, menjadi lagu pertama di hampir dua tahun oleh seorang artis solo perempuan yang mencapai posisi puncak di Inggris, sejak “Hello” oleh Adele pada tahun 2015.

Baru-baru ini lagu terbaru Dua Lipa juga di luncurkan di seluruh dunia. Music Videonya pun mempunyai konsep yang unik. Dimana, menampilkan dua sisi Dua Lipa, satu dibalut biru dengan pasukannya sendiri, dan yang lainnya berpakaian oranye dengan pasukan yang sama. IDGAF, dipilih Dua Lipa untuk membuka karirnya di tahun 2018 ini, dan dapat kamu dengarkan di Center Stage Unisi Radio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − six =