Duileh Putri Cantik Barack Obama Dilamar Dengan Mahar 50 Sapi
Unisi News , May 29, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja” Unisi News

malia

Cinta memang tak mengenal status dan usia. Pepatah itu yang nampaknya dipegang teguh oleh Felix Kiprono. Seorang pengacara asal Kenya itu berniat untuk mempersunting Malia Obama, putri sulung Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Felix telah menyiapkan 150 hewan ternak, yang terdiri dari 50 sapi, 70 domba, dan 30 kambing untuk mempersunting Malia yang masih berusia 16 tahun.

Felix bahkan mengaku sudah membuat sebuah surat yang isinya keinginan dia untuk meminang Malia. Harapannya sih Duta Besar Amerika bisa menyampaikan surat yang ia bikin ke Barack Obama.

Tindakan Felix ini bikin orang-orang yang menuduh dia cuma mengejar kekayaan keluarga Obama. Felix mengungkapkan bahwa dia mulai tertarik dengan Malia sejak tahun 2008. Sejak saat itu, dia mengaku belum pernah berkencan sekalipun dengan wanita lain. Bahkan dia telah berjanji setia pada Malia dengan tidak mendekati wanita lain.

Dia mendambakan kehidupan sederhana dengan Malia, jika memang keinginannya ini terkabul. Dia akan mengajarkan Malia bagaimana memerah sapi, memasak ugali dan mempersiapkan mursik seperti wanita Kalenjin (suku etnik di Kenya) lainnya.

Hmmmm kira-kira lamaran Felix bakal diterima sama Presiden Obama enggak ya? 😀

Sumber: kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 3 =