Eva Celia, Kunto Aji, dan Jordy Waelauruw Jalani Tur Bersama
Music Buzz , April 21, 2017, Unisi Radio

Eva Celia, Kunto Aji, dan Jordy Waelauruw sepakat untuk melakukan tur bersama bertajuk Intimate Tour “3 Cerita, 1 Ruang”.

Tur yang diawali oleh ide dari Kunto Aji ini akan dilangsungkan ke enam kota. Tadinya Kunto Aji dan tim ingin menyuguhkan sebuah showcase dalam kemasan yang intim. Kemudian ia mendaulat Eva Celia dan Jordy Waelauruw, seorang pemain trumpet muda. Ketiga musisi ini memiliki kesamaan, yaitu berusaha supaya album mereka yang masih debut bisa diterima oleh semua kalangan. “Kami bertiga punya frekuensi yang sama dalam bermusik. Bagaimana kami memperlakukan musik, terlebih kepada karya-karya yang kami buat. Lewat karya itu kami terus mencari ruang untuk menyebarkannya,” papar Kunto Aji.

Keseluruhan konsep pertunjukkan merupakan gabungan dari ide mereka bertiga. Akhirnya mereka pun sepakat untuk menampilkan aksi panggung mereka ini di Surabaya, Malang, Jogjakarta, Semarang, Bandung, dan Jakarta. Tur ini akan berlangsung selama 10 hari dengan jeda 2 hari antar pertunjukkannya dengan target sekitar 150-200 penonton tiap penampilan. “Saya pribadi percaya kalau intimate tour ini bisa memberikan pertunjukan yang impactful  melalui passion, cinta dan kejujuran yang saya letakkan dalam lagu-lagu saya. Terlebih lagi, saya bisa membangkitkan semnagat independen untuk jujur dalam berkarya kepada audiens nanti,” kata Eva Celia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =