Evening Jamz: Selama 30 tahun, Pria Ini ‘Kecanduan’ Burger McDonald
Unisi News , September 17, 2013, Unisi Radio

selama-30-tahun-pria-ini-kecanduan-burger-mcdonald

Unisi Radio Jogja: Unisi News

Dennis Rosinlof adalah pria yang mengaku sebagai “pecandu” burger McDonald selama tiga dekade terakhir. Selama itu, pria dari Utah tersebut memperkirakan telah mengonsumsi setidaknya 12.000 burger.

Dennis mulai menyantap burger Big Mac ketika ia mulai bekerja sebagai salesman, 30 tahun yang lalu, dan tidak pernah berhenti sejak itu. Selama dua dekade terakhir, veteran Perang Vietnam itu mengaku bahwa ia telah makan setidaknya 10 Big Mac dalam seminggu, dan tidak pernah merasa cukup dengan itu.

Dennis biasanya menyantap satu burger pada hari Senin saat perjalanan pulang dari kerja, dua pada hari Selasa, satu saat berangkat kerja dan sisanya saat perjalanan pulang, satu Big Mac untuk sarapan pada hari Rabu, dua pada hari Kamis dan Jumat. Dennis hanya istirahat makan makanan favoritnya pada hari Sabtu, ketika istrinya memasak untuk seluruh keluarga.

Dennis memperkirakan telah menghabiskan sekitar USD 60.000 (Rp 686 juta) untuk Big Mac, sejak dia pertama kali mulai makan itu 30 tahun yang lalu. Anehnya, salesman setinggi 182 cm ini, seperti dilansir Odditycentral, hanya memiliki berat 75 kg dan punya kadar kolesterol di bawah 200. Istri Dennis, yang berprofesi sebagai perawat, dan anak-anaknya telah mencoba meyakinkannya untuk berhenti makan makanan tidak sehat. Namun, karena kebiasaan itu ternyata tidak berdampak pada kesehatannya, keluarga Dennis akhirnya menyerah untuk memaksanya.

merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + three =