Fall Out Boy Siapkan Kejutan Untuk Akhir April
Music Buzz , April 25, 2017, Unisi Radio

Fall Out Boy tampaknya sedang menyiapkan sebuah project baru. Mereka beberapa kali memunculkan ‘instruksi’ yang tidak biasa lewat media sosial mereka.

Beberapa hari yang lalu, mereka menulis cuitan di Twitter, meminta para penggemarnya untuk mengubah mode telepon seluler mereka menjadi silent pada pukul 11 pagi Central Timezone. Kemudian, mereka mengunggah sebuah video di Instagram berupa sebuah daftar alamat berupa bioskop-bioskop di Chicago, tempat mereka ‘bermarkas’. Jika penggemar mengikuti petunjuk tersebut, mereka akan menemukan sebuah trailer sebelum film yang mereka tonton, dimana dalam video trailer tersebut menunjukkan “FALL OUT BOY 4.28.17”.

Akhir-akhir ini personel-personel Fall Out Boy tidak pernah menunjukkan tanda-tanda akan mengeluarkan album baru oleh karena adanya kesibukan masing-masing. Patrick Stump sempat ikut menggarap soundtrack The Lego Batman. Sebelumnya, ia dan bandnya malah sempat mengisi soundtrack untuk film Ghostbusters. Tidak hanya itu, Pete Wentz juga sempat menjadi model di New York Fashion Week bersama Young Thug, Fetty Wap, dan Desiigner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 11 =