Farmasi UII Terima Kunjungan SMK Kesehatan Bhakti Kencana 
News , February 9, 2018, Unisi Radio


Program Studi Farmasi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA) Universitas Islam Indonesia (UII) menerima kunjungan studi banding dari SMK Kesehatan Bhakti Kencana Subang, Jawa Barat pada Kamis (08/02) di Gedung Mohammad Hatta UII. Kunjungan ini dihadiri oleh 170 peserta yang terdiri dari siswa jurusan Farmasi, Perawat, dan Guru Pendamping Belajar tentang Farmasi di FMIPA UII.

Jalannya kunjungan studi banding ini berlangsung dalam dua sesi, yakni sesi pemaparan materi tentang Farmasi UII oleh Hadi Anshory, S.Si., M.Sc. Apt., selaku Sekertaris Program Studi Farmasi UII. Kemudian dilanjutkan dengan sesi kunjungan ke fasilitas-fasilitas yang ada di UII seperti Perpustakaan Pusat dan Masjid Ulil Albab.

Hadi Anshory dalam pemaparannya menjelaskan pengetahuan tentang Program Studi Farmasi UII, bagaimana profil lulusannya, fasilitas laboratorium apa saja yang dimiliki oleh Farmasi UII, serta prestasi-prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa Farmasi UII. Sementara disampaikan Tuti Purwaningsih, S.Stat., M.Si., selaku Kepala Humas FMIPA UII, diharapkan dengan adanya kunjungan ini, FMIPA UII dapat memperluas manfaat keilmuan yang ada didalamnya serta mendorong generasi muda untuk terus memacu diri meningkatkan kapasistas keilmuan serta skill yang dimiliki untuk meraih masa depan yang lebih gemilang.

Para peserta kunjungan yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti jalannya rangkaian acara yang berlangsung. Usai sesi pemaparan materi, dilakukan pemberian cinderamata oleh perwakilan Program Studi Farmasi UII kepada SMK Kesehatan Bhakti Kencana Subang.

uii.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 5 =