Farmasi USD dan K24 Luncurkan Program Beasiswa Apoteker
News , September 18, 2015, Unisi Radio

Unisi Radio Jogja: Campus Reporting News

Jpeg

Universitas Sanata Dharma secara khusus Fakultas dan Program Studi Farmasi menandatangani MoU dengan Apotek K24 pada 11 September 2015. Mempercayai bahwa lulusan Farmasi Universitas Sanata Dharma adalah juga calon apoteker yang dapat diandalkan, Apotek K24 membuka kesempatan bagi lulusan farmasi yang memiliki kecintaan besar terhadap dunia farmasi dan ingin melanjutkan pendidikan Profesi Apoteker untuk mendapatkan beasiswa sekaligus jaminan kerja.

MoU yang ditandatangani oleh Aris Widayati, M.Si., Ph.D., Apt., selaku Dekan Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma dan dr. Gideon Hartono selaku direktur PT. K24., berlaku selama dua tahun sejak ditandatangani. Nantinya, akan ada lima mahasiswa di setiap penerimaan mahasiswa baru program studi Profesi Apoteker yang akan mendapatkan beasiswa tersebut dengan ikatan kontrak kerja selama lima tahun sebagai Apoteker di Apotek K24.

Dengan adanya MoU ini, diharapkan para mahasiswa akan semakin terpacu untuk menunjukkan performa terbaik mereka dalam bidang farmasi. Tidak hanya diharapkan cerdas secara akademik, tetapi para calon apoteker diharapkan juga cerdas secara sosial dan menyadari benar peran apoteker dalam kehidupan sosial. Dengan adanya MoU ini pula mahasiswa diberikan kesempatan untuk mendapat pengalaman bekerja di Apotek K24 yang tentunya akan menjadi batu loncatan untuk karir dan pengembangan diri. Mahasiswa farmasi diharapkan akan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

usd.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + five =