FAST BREAK 14 MEI 2019
FastBreak , May 14, 2019, Unisi Radio

Prakiraan Cuaca Hari Ini Selasa 14 Mei 2019 : Yogyakarta Cerah Berawan

Dikutip dari Tribun Jogja, dari laman resmi BMKG, cuaca cerah berawan mendominasi langit Yogyakarta hari ini. Prakiraan cuaca pada Selasa (14/5/2019), Kota Yogyakarta pada pagi hingga sore cerah berawan, malam hari berawan. Wilayah Sleman, Bantul, Gunungkidul dan Kulon Progo pada pagi hingga sore hari cerah berawan, malam hari berawan. Suhu udara berkisar antara 22 hingga 32 derajat celsius, kelembaban udara berkisar antara 60 hingga 95 persen.

Pendaftaran PPPK dan CPNS 2019 Mulai Dibuka Setelah Lebaran, Siapkan Dokumen-dokumen Ini Lebih Awal

Masih dari Tribun Jogja, sebanyak 100 ribu lowongan kerja untuk menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) akan dibuka pemerintah pada tahun 2019. Hal itu disampaikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menpan RB Syafruddin, Kamis (9/5/2019) lalu. Rencananya rekrutmen dan pendaftaran CPNS 2019 akan dimulai pada Oktober 2019. Tetapi, mantan Wakapolri itu menuturkan, rekrutmen CPNS tahun ini tetap mengutamakan guru honorer.

CEO Facebook Tolak Permintaan Pecah Instagram dan WhatsApp

Dikutip dari CNN, Indonesia, CEO dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg secara tegas menolak permintaan teman lamanya Chris Hughes untuk memecah WhatsApp dan Instagram dari platform-nya. Respons Mark ini sekaligus menanggapi tulisan terbuka Hughes yang mengkritik gaya kepemimpinannya.

Dalam tulisan opininya yang dimuat The New York Times, Hughes mengatakan permintaannya itu berkaca pada Pemilu AS 2016 yang membuat Rusia memanfaatkan Facebook untuk menyebar kampanye hoaks, ditambah skandal pencurian data yang melibatkan Cambridge Analytica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =