FAST BREAK 15 MEI 2019
FastBreak , May 15, 2019, Unisi Radio

Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu 15 Mei 2019 : Yogyakarta Cerah Berawan

Dikutip dari Tribun Jogja, prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari ini, Rabu 15 Mei 2019 diprediksi cerah berawan. Pada siang hari prakiraan cuaca di Bantul, Wates Kulon Progo, Wonosari Gunungkidul, Sleman dan Kota Yogyakarta cerah berawan.

Kendati demikian masyarakat dihimbau waspada adanya potensi peningkatan ketinggian gelombang air laut. Menjelang malam hari cuaca berganti, wilayah Bantul, Wates, Wonosari, Sleman dan kota Yogyakarta diselimuti awan.

Yogyakarta Bakal Bangun International Concert Hall di Eks STIKers

Masih dari Tribun Jogja, pembangunan pusat pengembangan kebudayaan yang diwacanakan di lahan eks Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kerjasama (STIKers) harus dikonsep dengan matang. Hal ini agar panggung hiburan berkelas internasional ini benar-benar bisa berfungsi optimal.

Kepala Dinas Kebudayaan DIY, Aris Eko Nugroho, Selasa (14/5/2019) menjelaskan, untuk konsep concert hall dan pertunjukan terbuka di lahan seluas 5 hektar ini masih terus didiskusikan. Hal-hal teknis dan konsep masih didiskusikan agar menjadi rencana pembangunan yang matang.

Ke Rusia, Menlu AS Peringatkan Jangan Intervensi Pemilu 2020

Dikutip dari CNN Indonesia, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Mike Pompeo, memperingatkan agar Rusia tidak mengintervensi pemilihan umum pada 2020 mendatang. Pompeo menyampaikan langsung peringatan ini saat bertemu dengan Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov, pada Selasa (14/5). Isu intervensi Rusia dalam pemilu AS memang menjadi sorotan besar hingga saat ini. Rusia diduga campur tangan dalam pemilu AS pada 2016 lalu demi kemenangan Trump.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 4 =