FAST BREAK 16 MEI 2019
FastBreak , May 16, 2019, Unisi Radio

Kapolda DIY Sebut Ada Provokasi yang Memicu Kerusuhan Suporter saat Laga PSS Sleman vs Arema

Dikutip dari Tribun Jogja, kerusuhan suporter menodai partai pembuka Liga 1 2019 antara tuan rumah PSS Sleman kontra Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam.

Kapolda DIY, Irjen Pol Ahmad Dofiri mengatakan kerusuhan terjadi karena adanya provokasi. Berdasarkan pantauan, kericuhan telah terjadi bahkan ketika laga belum dimulai antara suporter PSS Sleman di tribun terbuka sisi selatan dan suporter Arema FC yang ditempatkan di tribun tertutup sisi barat.

Prakiraan Cuaca Hari Ini Kamis 16 Mei 2019, Yogyakarta Cerah Berawan

Masih dari Tribun Jogja. cuaca cerah hingga cerah berawan diprediksi akan menghiasi langit-langit di sejumlah wilayah di Yogyakarta, Kamis (16/5/2019). Berdasarkan prakiraan cuaca yang dirilis oleh BMKG Staklim Yogyakarta, di Kota Yogyakarta cuaca cerah berawan akan menghiasi sepanjang hari dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

Kabupaten Sleman juga akan didominasi dengan cuaca cerah berawan sepanjang hari. Kabupaten Bantul juga akan mengalami cuaca yang sama, cerah berawan mendominasi sepanjang hari. Untuk Kabupaten Gunungkidul dan Kulon Progo, cerah berawan akan mendominasi sepanjang hari.

Tiket Pesawat Mahal, Penumpang Bus Diprediksi Membeludak

Dikutip dari Tribun Jogja, tingginya harga tiket pesawat memberikan celah untuk transportasi alternatif seperti bus. Diprediksi jumlah penumpang naik 30%-40%. Ketua Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), Kurnia Lesani Adnan, menuturkan sudah memperkirakan akan membeludaknya animo masyarakat dalam menggunakan angkutan darat.

Dia menuturkan sudah bersiap dengan menaikkan ritase keberangkatan bus di samping menambah jumlah bus dari divisi bus pariwisata baik internal maupun eksternal untuk menyamakan standar pelayanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 3 =