FAST BREAK 2 NOVEMBER 2018
FastBreak , November 2, 2018, Unisi Radio

Beberapa Ruas Jalan Ditutup untuk Roda Empat Selama Pasar Malam Sekaten Jogja 2018

Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) dibuka hari ini, Jumat (2/11/2018).

Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta Golkari Made Yulianto menjelaskan bahwa diberlakukan pembatasan kendaraan yang melintas di sekitar lokasi PMPS atau di Alun-alun Utara.

Mulai pukul 16.00 hingga 22.00 kendaraan roda empat dilarang melintas di beberapa titik, di antaranya Titik Nol, Ibu Ruswo, Mantrigawen, dan Gerjen.

KNKT Satu Bulan Lagi akan Umumkan Temuan Sementara Penyebab Jatuhnya Lion Air

Komite Nasional Keselamatan Transportasi ( KNKT) pada Kamis (1/11/2018) malam ini akan langsung mengunduh data dari dalam kotak hitam (Black Box) dari pesawat Lion Air PK-LQP yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

KNKT memiliki waktu 1 tahun untuk menganalisis data itu dan memuatnya dalam sebuah laporan untuk mengungkap penyebab jatuhnya pesawat dengan rute Jakarta-Tanjung Pandan itu.

Akan tetapi, Koordinator Air Safety Investigation KNKT Oni Soerjo Wibowo menuturkan pihaknya akan mengungkap ke publik temuan awal tim dari black box itu satu bulan lagi.

Prancis Ancam Sanksi Jika Saudi Terbukti Membunuh Khashoggi

Pemerintah Prancis menyatakan bakal memberikan sanksi terhadap Arab Saudi, jika terbukti terlibat dalam pembunuhan wartawan The Washington Post dan kritikus kerajaan, Jamal Khashoggi.

Perancis telah meminta Arab Saudi untuk mengungkap kematian Khashoggi secara gamblang.

Perancis merasa selama ini Arab Saudi terus menerus memberikan penjelasan berbeda-beda mengenai pembunuhan Khashoggi. Saudi juga berjanji akan terus melakukan identifikasi orang-orang di balik pembunuhan dan akan menghukum mereka. Namun, hingga kini hasilnya masih nihil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *