FastBreak 10 April 2013 Jam 14.00
FastBreak , April 10, 2013, admin

Yahoo! Klaim jadi Situs Nomor Satu di Indonesia. Yahoo! Indonesia mengklaim sebagai situs nomor satu di Indonesia sejak keberadaannya selama empat tahun terakhir ini. Menurut Country Ambassador Yahoo! Indonesia, Roy Simangunsong, ini menunjukkan bisnis portal di Indonesia sangat menjanjikan sekali.Sejumlah produk yang dihadirkan sangat digemari masyarakat, seperti Yahoo! Indonesia memiliki portfolio produk dan portal Yahoo!, yakni Yahoo! Homepage, Yahoo! Search, Yahoo! Mail, Yahoo! Messenger, Yahoo! Mail, Yahoo! Olahraga, Yahoo! She, Yahoo! OMG dan Flickr.Bukti akurat lainnya yang mendukung bahwa Yahoo! Indonesia adalah yang teratas, bisa dilihat dari sisi jumlah aktif usernya dan dari sisi orang masih mempertemukan Yahoo.com._____________________________________________________________________

Lupus Bertransformasi Dari Remaja Jahil Jadi Pencinta LingkunganSiapa yang tidak ingat Lupus? Lupus adalah tokoh film remaja populer tahun 80-an yang sangat identik dengan permen karetnya. Jika dulu Lupus adalah remaja yang jahil dan identik dengan kenakalan remaja, kini Lupus justru berubah menjadi remaja pecinta lingkungan yang anti tawuran.Ekomando Pictures memang berusaha membangkitkan tokoh Lupus kembali lewat film “Bangun Lagi Dong Lupus” dalam versi yang baru dan modern. Film yang dibintangi Acha Septriasa (Poppie), Migdad Addausy (Lupus), Jeremi Christiant (Gusur), Alfie Alfandy (Boim), Fabila Mahadira (Anto) ini mengangkat kisah persahabatan Lupus, Gusur, dan Boim yang berjuang dengan proyek Go Green-nya dan kisah cinta remaja Lupus kepada Poppie. Film ini tidak hanya mampu memberikan hiburan tetapi juga memberikan edukasi pada masyarakat. “Kita kini kekurangan tokoh hero anak muda yang realitis, dan lupus adalah hero yang realistis dengan kesederhanaannya.”, jelas Eko Patrio saat Jumpa Pers Film Lupus di Studio 21 Ambarukmo Plaza Yogyakarta, Senin (9/4). Eko berharap film ini tidak sekedar menjadi sebuah tontonan namun dapat menjadi tuntunan juga. Selain dibintangi oleh para pemain baru, film ini juga diperkuat oleh Deddy Mizwar, Didi Petet dan penampilan khusus dari Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.
______________________________________________________________________

Samsung Miliki Restoran di Atas Gedungnya. Jong-ro Tower yang merupakan gedung perkantoran milik Samsung dinobatkan menjadi salah satu yang terbaik. Seperti Dikutip dari okezone, Rabu (10/4/2013), Jong-ro Tower yang berada di Seoul, Korea Selatan merupakan gedung setinggi 132 meter yang dibangun pada 1999. Bangunan ini didesain oleh Rafael Viñoly Architects, Samoo Architects & Engineers.Bagian paling atas dari gedung ini merupakan restoran yang menawarkan sajian menu makan malam. Plusnya adalah, menyajikan pemandangan Seoul yang indah di malam hari. Gedung ini menjadi salah satu dengan arsitektur terbaik di Seoul.Selain Jong-ro Tower, ING House milik ING Group di Amsterdam yang juga dinobatkan menjadi gedung perkantoran terbaik. Setinggi 48 meter, gedung ini dibangun pada 2002. Arsitek Meyer en Van Schooten Architecten membuat bangunan ini memiliki 16 tiang baja dan mempunyai nama lain “shoe”.Ikon Malaysia, Petronas Tower juga masuk dalam daftar perkantoran terbaik versi emporis. Bangunan ini memiliki dua tower yang masing-masing setinggi 452 meter. Gedung milik Petronas ini dibangun pada 1998, Petronas Tower didesain oleh César Antonio Pelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =