FastBreak 11 April 2013 Jam 10.00
FastBreak , April 11, 2013, admin
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan segera me-launching akun Twitter pribadinya dalam waktu dekat. “Namanya akan kita ketahui pada saat beliau menyampaikan secara langsung dalam waktu yang tidak terlalu lama,” kata juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di kantor kepresidenan, Jakarta, Rabu, 10 April 2013.
Namun, ia menambahkan, SBY belum memasang target jumlah pengikut akun pribadinya nanti. Julian menjelaskan, dalam keseharian nanti, akun pribadi SBY ini bakal dikelola oleh sebuah tim. Tapi jika ada hal yang dianggap penting yang perlu direspons, atau pesan yang ingin disampaikan secara langsung, maka SBY bakal mencuitkannya langsung dari perangkat komunikasi yang dimilikinya.
——————————————————————————————————————————————
Dinas Permukiman dan Prasarana Wilayah (Kimpraswil) Kota Yogyakarta akan menambah fasilitas guiding block sepanjang 416 meter di sejumlah ruas jalan pada 2013.
Guiding block tersebut merupakan tegel khusus berwarna kuning dan ditempatkan di sepanjang trotoar sebagai alat bantu penunjuk jalan bagi tuna netra.
Kepala Kimpraswil Kota Yogyakarta, Toto Suroto mengatakan beberapa ruas jalan yang akan ditambah fasilitas guiding block yakni Jalan Sugeng Jeroni sepanjang 50 meter, Jalan Lowanu 134 meter, Jalan Veteran 72 meter, Jalan Diponegoro 80 meter, Jalan Tamansiswa 50 meter serta Jalan Kusumanegara sepanjang 30 meter.
Meski penambahan fasilitas guiding block terus diupayakan Pemkot, namun sejumlah guiding block yang sudah ada nyatanya belum bisa dimanfaatkan secara optimal karena digunakan untuk parkir dan Pedagang Kaki Lima (PKL).

——————————————————————————————————————————————

Otoritas Yokohama, Jepang dibuat malu setelah salah mengumumkan peluncuran rudal Korea Utara (Korut). Melalui akun Twitter-nya, otoritas Yokohama mengumumkan informasi keliru tersebut kepada 40 ribu followers-nya.
Seperti dilansir Asia One, Kamis (11/4/2013), otoritas Yokohama menuliskan informasi peluncuran rudal tersebut pada Rabu (10/4) siang waktu setempat. “Korut telah meluncurkan rudal,” demikian bunyi tweet akun @yokohama-saigai yang diikuti dengan spasi kosong karena waktu peluncurannya belum diketahui.
Pihak otoritas Yokohama kemudian mencabut kembali tweet memalukan tersebut sekitar 20 menit setelah disebarkan. Mereka juga meminta maaf kepada publik melalui akun Twitter yang sama. Yokohama berada di Tokyo bagian selatan.

[html5mp3small:14595]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + three =